Link exchange


Tukar link penting untuk menaikkan pagerank serta dapat menjalin pertemanan sesama blogger. Bagi temen - temen yang ingin BERTUKAR LINK dengan www.bloggerjaya.com .
Tidak ada syarat-syarat khusus buat tukeran link dengan blog Blogger Jaya.Blog anda berPagerank besar, kecil. Semua boleh kok karena disini saya bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi antar blogger terutama blogger INDONESIA.
Silahkan yang ingin bertukar link dengan saya jangan ragu dan malu.
Caranya adalah sebagai berikut:
Pasang link saya seperti ini di blog anda




Nama : Blogger Jaya
Link : HTTP://bloggerjaya.blogspot.com

Jika sudah meletakan link saya di blog anda silahkan beritahu saya dengan mengisi form komentar dihalaman ini atau di postingan saya, secepatnya saya pasti akan linkback blog atau website sobat.
Kalau link saya anda pasang di sidebar maka saya akan taruh link anda di sidebar saya juga.
Dan kalau link saya anda pasang di postingn maka saya akan taruh link anda di sini.
Oke sekian dan terimakasih...


LINK SAHABAT BLOGGER
1. Web Directory

Next post = Tutorial cara membuat Gmail atau acount google
Demikian artikel yang dapat Blogger jaya persembahkan

Anda boleh mencopy dan menyebar luaskan atikel tentang Link exchange Tapi taruhlah link sumber artikel berikut ini dengan url http://bloggerjaya.blogspot.com/2011/12/link-exchange.html Ingat hargai hasil karya orang lain.

Post a Comment